Raising up Your Standar

Percaya dan Sukses

Ada satu hal yang membedakan antara orang yang gagal dan orang yang berhasil dalam hidup. Perbedaan yang paling mendasar bukanlah pada kemampuan atau keahliannya, melainkan pada keyakinannya. Apa sebetulnya makna keyakinan sehingga sering dikatakan, “Keyakinan membuat segalanya menjadi mungkin?” Keyakinan adalah suatu kekuatan dalam pikiran yang memberikan hasrat yang sungguh­sungguh untuk melakukan hal yang diyakini sehingga yang diharapkan dapat terwujud.

Keyakinan lebih dari sekadar percaya karena keyakinan menyebabkan adanya tekad untuk terus berharap dan berusaha sampai berhasil. Perbedaan antara orang yang biasa­biasa dengan orang yang luar biasa adalah pada kadar keyakinannya. Para pemimpin besar adalah mereka yang memiliki keyakinan melebihi orang­orang lain.

Kita ada di jalan kehidupan yang benar bila terlebih dahulu memiliki keyakinan dan iman yang kuat pada Tuhan sehingga kita dapat memiliki keyakinan pada diri kita yang adalah ciptaan dan umat kesayangan­Nya. Dia yang telah menciptakan alam semesta dan mengatur gerakan dari jutaan bintang, matahari, bulan, dan memberi kehidupan di alam semesta ini. Dia jugalah yang mengatur hidup kita dan memperlengkapi diri kita untuk sukses.

Alkitab mengatakan bahwa orang benar hidup karena iman. Tanpa iman, kita tidak berkenan pada Tuhan. Kita harus hidup dengan keyakinan yang kuat pada Tuhan, janji­Nya, dan diri kita. Iman dan sukses berkaitan sangat erat. Kita sudah ditetapkan untuk hidup dengan iman dan keberhasilan. Milikilah keyakinan iman, sehingga kita tidak akan gagal.

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC