Raising up Your Standar

Rumah Tangga

Rumah tangga atau keluarga seperti mata air di tengah padang gurun yang amat berharga dan paling diperlukan. Mata air itulah yang memberikan kesegaran, kehidupan, dan sukacita.

Satu satunya hal yang bisa memberikan dorongan dan kegembiraan yang langsung di tengah dunia ini adalah rumah tangga. Orang mengatakan bahwa apabila memiliki rumah tangga yang indah, kita bisa merasakan sedikit surga di tengah dunia. Sebaliknya, apabila rumah tangga kita berantakan penuh konflik, kita bisa merasakan neraka sementara kita masih di dunia.

Orang yang ingin mengalami sukses yang sejati harus memulainya dari rumah tangga— membangun rumah tangganya menjadi tempat yang paling nyaman dan menyenangkan. Hal ini tidak terjadi begitu saja, diperlukan kerja keras.

Tidak ada orang lain yang akan membangunnya. Kita sendirilah yang harus berusaha keras membangun rumah tangga agar menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan, suatu tempat yang paling memberikan kebahagiaan di bumi.

Rumah harus diisi dengan kegembiraan, canda, pengharapan, kejujuran, dan kebenaran Tuhan. Orangtua harus membuka pintu rumah lebar­lebar untuk dipenuhi dengan kegembiraan dan optimisme tinggi sehingga anak­anak akan tumbuh dalam mentalitas pemenang yang penuh pengharapan. Orangtua juga harus menjalani hidup yang saleh, penuh kejujuran, serta kebenaran Tuhan sehingga anak­anak bertumbuh dalam arah yang tepat menuju kebahagiaan dan kesuksesan.

Tidak peduli betapa sederhananya, sebuah rumah harus menjadi istana keberhasilan dan kebahagiaan dengan orangtua sebagai raja dan ratunya. Suatu tempat yang memberikan semangat, sukses, kebahagiaan, dan kedamaian bagi semua penghuninya.

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC