Renungan

Karena itu, saudara-saudaraku, berusahalah sungguh-sungguh, supaya panggilan dan pilihanMu makin teguh. Sebab jikalau kamu melakukannya, kamu tidak akan pernah tersandung (2 Petrus 1:10)

Bila Anda benar-benar menjadi milik Allah, kerja keras dan kesungguhan Anda akan membuktikannya. Bila Anda benar-benar milik Allah - dan kerja keras Anda mendukung pengakuan Anda bahwa Anda telah dipilih oleh Allah - maka Anda tidak akan pernah disesatkan oleh bujukan ajaran palsu atau godaan dosa.

Renungan dan Penerapan


Jadi kami ini adalah utusan-utusan Kristus, seakan-akan Allah menasihati kamu dengan perantaraan kami; dalam nama Kristus kami meminta kepadamu : berilah dirimu didamaikan dengan Allah (2 Korintus 5:20)

Utusan adalah seorang pejabat yang mewakili kepentingan satu negara untuk negara lainnya. Sebagai orang-orang percaya, kita adalah utusan-utusan Kristus, yang diutus dengan pesan perdamaianNya bagi dunia. Seorang utusan perdamaian mempunyai tanggung jawab penting. Kita tidak dapat menganggap ringan tanggung jawab tersebut.

Renungan dan Penerapan


 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC