Surat Pastoral

MDC Jakarta : REDEDICATE

Persembahan Benih Awal Tahun atau yang sering kita kenal dengan acara Celebration of Giving adalah momen yang selalu dinanti-nantikan oleh Jemaat MDC Jakarta, baik satelit Jakarta, Bekasi Barat dan Bekasi Timur.

Tahun ini adalah tahun yang kedelapan belas, kita mengadakan Celebration of Giving dan antusias Jemaat semakin bertambah dalam memberikan Persembahan Benih Awal Tahun ini.

Persembahan Benih Awal Tahun adalah momen yang sangat spesial karena berbeda dengan persembahan yang biasa dilakukan seperti persembahan umum, perpuluhan, diakonia maupun persembahan misi. Persembahan ini merupakan sebuah dedikasi kepada Tuhan, sama seperti Habel mendedikasikan kambing dombanya yang sulung bagi Tuhan dan Tuhan menerima persembahan Habel.

Pada momen awal tahun ini kita ingin mendedikasikan ulang hidup kita kepada Tuhan melalui Persembahan Benih Awal Tahun. Dedikasi selain mengandung makna pengorbanan baik dalam bentuk tenaga, pikiran dan waktu untuk tujuan yang mulia, dedikasi juga mengandung arti pengabdian karena sebuah keyakinan yang teguh.

Persembahan Benih Awal Tahun mendedikasian ulang hidup kita karena yakin bahwa semua yang ada pada kita adalah milik Tuhan dan juga keyakinan bahwa kita ingin mempersembahkan tubuh kita sebagai persembahan yang hidup, kudus dan yang berkenan kepada Tuhan. Hal ini jauh lebih penting dari segala resolusi yang bisa kita buat di tahun 2017 ini.

Mari kita sambut “Celebration of Giving” dengan sungguh-sunguh mendedikasikan hidup kita, keluarga kita, pekerjaan kita hanya bagi Tuhan.

Penulis: Tonny Swardi

Share This Post:
 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC