Jawa Tengah & DIY

Tuhan tidak lalai menepati janjiNya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat (2 Petrus 3:9)

Allah kelihatannya lambat dalam pandangan orang-orang percaya itu, pada saat mereka menghadapi penganiayaan dan ingin dibebaskan dari penderitaan. Tapi Allah tidaklah lambat; Ia hanya tidak sama dengan jadwal waktu kita saja. Tuhan Yesus sedang menunggu agar lebih banyak orang-orang berdosa bertobat dan berbalik padaNya. Kita jangan hanya duduk-duduk dan menunggu kedatangan Kristus yang kedua kali saja, tetapi kita harus hidup dengan kesadaran bahwa waktu kita sangat singkat, dan bahwa kita mempunyai pekerjaan penting untuk dilakukan. Bersiaplah untuk bertemu kembali dengan Kristus setiap saat, bahkan mungkin hari ini; namun rencanakan pelayanan Anda seolah-olah Ia belum akan kembali untuk beberapa tahun lamanya.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC