Jawa Timur

Sesungguhnya, Allah itu besar, tidak tercapai oleh pengetahuan kita, jumlah tahunNya tidak dapat diselidiki (Ayub 36:26)

Mungkin dalam hidup kita pernah bertanya, Mengapa Allah demikian? Hal tersebut adalah hal yang wajar kalau kita boleh bertanya hal itu kepada Allah sebab kita adalah pribadi yang lemah dan penuh dengan keterbatasan. Namun hal tersebut janganlah membuat kita meninggalkan Dia. sebaliknya kita harus menyadari bahwa kita kita penuh dengan keterbatas dan Allah adalah pribadi yang penuh ke kemustahilan.

Hal ini pun juga diungkapkan oleh Ayub dalam masa-masa penderitaan. Hal ini ayub dapatkan bukan pada sebuah bangku pendidikan namun terletak pada saat Ayub hidup di masa yang sukar.

Bersyukurlah kalau kita (mungkin) saat ini mengalami masa-masa yang sukar sebab Allah akan menyatakan banyak perkara dalam hidup kita dan akan memberikan kepada kita pengertian yang baru seperti yang Ayub alami.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC