Jawa Timur

Orang tidak akan tetap tegak karena kefasikan, tetapi akar orang benar tidak akan goncang (Amsal 12:3)

Bila kita akan menanam sebuah pohon, kita bisa melihat ada sebuah perbedaan antara pohon yang tumbuhnya berumur lama dan sebentar, sebut saja pohon beringin dan pohon cabe. Dua pohon ini ditanam di tempat yang sama dan mendapatkan perawatan yang sama. maka kita bisa menebak bahwa pohon cabelah yang akan mendapatkan hasil lebih dahulu dan bisa dinikmati lebih awal dibanding dengan pohon beringin.

Tidak salah antara pertumbuhan dua pohon ini, sebab mereka diciptakan berbeda, namun ada sebuah perbedaan bila mereka berada pada masa pertumbuhan yang maksimal. kita bisa melihat bahwa pohon beringin akan lebih kokoh dibanding dengan pohon beringin, letak permasalahanya adalah pada akarnya.

Akar kehidupan orang percaya sangat berbeda dengan akar kehidupan orang fasik, namun hasil yang didapat pun sangat berbeda. Akar kehidupan orang percaya pada kristus sangat kuat hingga generasi-generasinya.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC