Jawa Timur

Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya. (Efesus 2:10)

Apa yang menjadi tujuan hidup dari orang percaya di dunia ini ? yaitu kita melakukan perbuatan yang baik. Melakukan tindakan yang baik bukan semata-mata kita mendapatakan keselamatan, namun pertama kita melakukan hal tersebut karena kita diciptakan untuk melakukan tindakan baik oleh Allah.

Tindakan baik itu menjadi hilang makna karena dosa telah merusak nya. Allah yang baik yang menjadikan manusia serupa dan segambar menjadi rusak oleh Dosa yang akhirnya kita lebih memilih menyukai tindakan buruk dibanding melakukan yang baik.

Kedua, kita melakukan tindakan baik karena Allah menjadikan kita supaya kita hidup dalam Dia. Dengan kta lain orang yang hidup dengan Allah akan mencerminkan sebuah sikap atau tindakan yakni gemar melakukan tindakan baik.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC