Jawa Timur

Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, ... ? Berharaplah kepada Allah ! Sebab aku akan bersyukur lagi kepadaNya, penolongku dan Allahku ! (Mazmur 42:6)

Setiap permasalahan membawa sebuah dampak dalam kehidupan. Dalam keadaan yang demikian banyak orang yang mengalami kondisi yang tertekan. Pemazmurpun mengalami hal yang demikian. Dengan kata lain permasalahan tidak bisa dalam kehidupan orang percaya dan permasalahan selalu ada di setiap masa.

Posisi yang demikian membuat kita harus mengambil sebuah keputusan. Keputusan yang kita buat ada yang baik ada pula yang buruk hingga merusak kehidupan kita sendiri.

Pemazmur mengambil sebuah keputusan yang indah yaitu mengatakan kepada dirinya untuk bangkit dan berharap kepada Allah. Mengapa kita harus berharap kepada Allah dan menaruh pengharapan kita kepada Dia ?

Sebab Dia adalah Allah. Pribadi Allah-lah yang membuat kita harus bersyukur oleh sebab Allah kita mendengar setiap keluahan dari hidup ini.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC