Jawa Timur

Sesungguhnya aku telah mengerti, bahwa Allah tidak membedakan orang. Setiap orang dari bangsa manapun yang takut akan Dia dan yang mengamalkan kebenaran berkenan kepadaNya (Kisah Para Rasul 10:34,35)

Misi sebuah penginjilan adalah tidak membedakan orang, demikian kata dan tindakan yang dilakukan oleh Yesus di dunia ini dan itu pula yang dilakukan oleh para murid ketika berada di dunia yang tertulis dalam kita kisah para rasul.

Kekristenan yang membeda-bedakan orang dari latar belakang ekonomi, suku dan dll akan membawa kekristenan bukan menjadi jawaban malah sebaliknya kekristenan tidak akan mampu menjadi garam dan terang.

Allah mengasihi setiap orang, sebab Allah memandang manusia itu mulia dan indah bahkan Ia memperhatikan setiap rambut kita setiap hari karena Allah memandang manusia itu sangat baik. Bila kita saat ini melakukan tindakan yang sebaliknya dengan apa yang dilakukan oleh Allah, maka kita sedang meremehkan Allah.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC