Luar Negeri

Sebab inilah kasih kepada Allah,yaitu,bahwa kita menuruti perintah-perintahNya. Perintah-perintahNya itu tidak berat.(I Yohanes 5:3)

Pemberian sebuah perintah tentu mengandung sebuah maksud. Maksud dan tujuan perintah itu tidak akan membawa pada sebuah keadaan yang lebih buruk, karena pemberi perintah adalah Tuhan. Sebuah karakter Allah adalah menyediakan hal yang lebih baik untuk umatnya.

Memang sebagai umat yang berdosa, perintah yang Allah berikan pasti tidak menyenangkan, namun bila kita menggunakan kaca mata Allah maka perintah itu tidak berat sebab apa ? karena itu kasih Allah akan dinyatakan.

Mengapa kita tidak bisa melihat kasih Allah ? karena kita tidak mengikuti perintah-perintahnya. Perintah Allah bisa kita dapat dari Alkitab sebagai dasar dari peraturan Allah yang kekal. Namun peringatan dari Allah bisa juga dari pengalaman dan kisah yang kita peroleh dari pergumulan dan kehidupan kita. Hanya satu yang perlu kita lakukan yaitu memiliki hubungan yang dekat dengan Tuhan, dengan demikian kita bisa melihat bagaimana Allah memberi pelajaran kepada kita melalui pengalaman dan pelajaran hidup.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC