Luar Negeri

Sebab Kristus adalah “ya” bagi semua janji Allah. Itulah sebabnya oleh Dia kita mengatakan “Amin” untuk memuliakan Allah (2 Korintus 1:20)

Kehadiran Yesus di dunia ini, adalah sebuah tanda dari penggenapan janji Allah. Apapun yang Yesus lakukan ketika berada di dunia ini adalah sebuah penggenapan dari apa yang sudah dinubuatkan oleh para nabi. Dengan kata lain kita bisa menarik sebuah kesimpulan bahwa setiap janji Allah pasti digenapi. Permasalah yang kerap kita alami adalah ketidak-sabaran menanti janji Allah.

Bila demikian ketekunan dalam doa adalah bagian yang perlu kita lakukan. Bagi kita yang berdoa namun berhenti di tengah jalan, bisa berarti kita sedang meremehkan janji Allah yang Allah berikan kepada kita.

Apa yang kita lakukan kepada Allah setelah kita mendapatkan janji Allah ?

kita berkata Amin yang berarti memuliakan Tuhan. Memuliakan Tuhan adalah cerminan dari ucapakan syukur yang sudah Allah kerjakan dalam hidup kita. Sebab hasil dari doa bukan hasil dari apa yang kita kerjakan namun itu merupakan hasil dari Allah.

Bila kita berdoa, nyakinlah bahwa dalam doa kita adalah YA dan AMIN - Ya karena Allah pasti mengenapi doa kita sesuai dengan kehendak dan rencana Allah. AMIN karena kita menyakini bahwa Allah akan bekerja dalam kehidupan kita.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC