Luar Negeri

Akulah yang menjadikan terang dan menciptakan gelap, yang menjadikan nasib mujur dan menciptakan nasib malang; Akulah TUHAN yang membuat semuanya ini (Yesaya 45:7)

Segala sesuatu adalah milik Tuhan, kata tersebut adalah kata yang cocok untuk menjelaskan akan keberadaan Tuhan. Dari perenungan kita Allah menjelaskan bahwa segala hal diciptakan menurut kehendak Tuhan dan kemauan dari Tuhan. Baik apa yang terjadi dialam ini (gelap dan terang) maupun dalam hidup ini (mujur dan malang) semuanya diatur oleh Allah.

Bila Allah mengatur segala sesuatu di dunia ini, bagaimana kita sebagai umatnya, menaruh pengharapan dan kepercayaan kepada Allah. Tidak ada cara lain untuk kita bisa menyombongkan diri sebab segala sesuatu milik dari Allah.

Kalau demikian apa yang perlu saya lakukan ?

Mempercayai Dia dan berjalan sesuai dengan kehendak Tuhan dan perintahNYa. Dengan cara demikian kita bisa menaruh pengharapan yang sangat kepada Dia

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC