Luar Negeri

Biarlah berakhir kejahatan orang fasik, tetapi teguhkanlah orang yang benar, Engkau, yang menguji hati dan batin orang, ya Allah yang adil.(Maz 7:9)

Ujian diberikan kepada setiap orang, ujian yang dilakukan Allah kepada setiap orang adalah ujian hati dan bathin. hati dan bathin, bagian jiwa manusia yang paling dalam dimana tidak banyak orang mengetahui, tapi disitulah Allah mengujinya.

Ujian itu dilakukan untuk membedakan siapa kita yang sesungguhnya, yaitu orang fasik atau orang benar. Ujian Allah lakukan untuk membawa kepada kita sebuah kebenaran, dengan kebenaran yang Allah bawa akan membawa kepada kita siapa Allah yang sesungguhnya.

Allah tidak pernah ingkar janji kepada kita yang berlaku benar dalam kehidupan kita. Dengan demikian Allah menyatakan karakter Allah yaitu keadilan Allah. Dan janji Allah bagi kita adalah akan berakhirnya kejahatan yang dilakukan oleh orang fasik.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC