Luar Negeri

Karena barangsiapa mau menyelamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya; tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya (Matius 16:25)

Tidak Selamanya yang kita korbankan itu tidak mendatangkan hasil. Sesuatu yang kita korbankan pasti akan membuahkan hasil demikian kata-firman yang disampaikan pada hari ini.

Kadang-kala kekuatiran dan beban hidup kita mencoba menyelamatkan diri kita dengan kemampuan pribadi, terutama bila ada perintah Tuhan yang bertolak belakang dengan apa yang sedang kita gumulkan. Tetapi dalam perjalanan hidup saya menjumpai bahwa orang yang memberikan dirinya kepada Tuhan disaat masa-masa yang sukar malahan Tuhan pakai secara luar biasa.

Saudara, kita hidup sebagai umat percaya bukan karena kita bertanggung jawab untuk memiliki hidup ini, melainkan hidup ini adalah sikap tanggug jawab kepada Allah.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC