Luar Negeri

Aku akan bertindak terhadap engkau: Aku akan memurnikan perakmu dengan garam soda, dan akan menyingkirkan segala timah daripadanya (Yesaya 1:25)

Allah selalu menginginkan umatNya bersih. Bersih terhadap dosa dan pelanggaran. Dalam hal tersebut kita akan mengalami suatu masa yang disebut dengan proses. Pemprosesan inilah yang kadang membuat kita tidak tahan akan apa yang Allah lakukan. Dalam penerungan kita kali ini jelas sekali Allah menjelaskan kepada kita bahwa Dia akan memurnikan dan menyingkirkan hal-hal yang dianggap oleh-Nya tak berkenan.

Bila kita menyadari dengan sebuah kesadaran bahwa Allah melakukan pemurnian dan menyingkiran hal yang tak bekenan sebab Allah memandang kita begitu mulia. Allah memandang kita dengan diibarkan dengan perak dan timah yang begitu indah.

Allah ingin memurnikan dan menyingkirkan dosa dalam hidup kita agar kita menjadi murni dan bersih serta hidup kita semakin berkualitas.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC