Luar Negeri

Lalu datanglah si pencoba itu dan berkata kepada-Nya: "Jika Engkau Anak Allah, perintahkanlah supaya batu-batu ini menjadi roti." matius 4:3

Hidup orang hidup adalah hidup yang penuh dengan kemustahilan. Kisah-kisah Alkitab menceritakan tentang kemustahilan. Dunia dan Iblis tahu akan hal itu, oleh sebabnya dia memberikan hambatan-hambatan iman kepada kita untuk melewatinya.

Ketika Tuhan Yesus menjadi sebagai manusia, Dia pun mengalaminya. Iblis tahu bahwa Dia sanggup untuk mengatasi setiap hambatan iman, tapi mengapa iblis mengujinya ? sebenarnya dunia tahu bahwa orang kristen sanggup untuk mengatasi hambatan dalam iman, tapi mengapa di uji kepada kita ? Allah memberi jawabnya agar hidup kita memegang dan mentaati firman.

Hambatan dalam iman sebenarnya tidak menjadikan kita menjadi pribadi yang gagal dan terus jatuh dalam kegagalan, bila kita terus diperbaharui dan senantiasa memperbaharui hidup ini dalam Firman dan kehendakNya, diakhir hidup kita, kita dapat melihat bahwa Allah telah menolong kita.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC