Luar Negeri

Hendaklah kebaikan hatimu diketahui semua orang. Tuhan sudah dekat! Filipi 4:6

Salah satu tindakan dari kebaikan yaitu dengan memberi. Motifasi akan mendasari setiap pemberian. Setidaknya ada dua motifasi dalam pemberian, yang pertama adalah untuk kepentingan pribadi, dan yang kedua adalah bukti mengasihi Allah.

Hari ini kita tahu, bahwa ada perintah yang harus diwujudkan sebagai orang kristen, yaitu kebaikan kita diketahui oleh banyak orang. Kita berbuat baik karena kita tahu bahwa Yesus sudah dekat.

Kehadiran Yesus, haruslah menjadikan motifasi yang dalam dalam melakukan kebaikan. Kita melakukan bukan karena kita takit akan hukuman atau sebaliknya kita mendapatkan upah, kita melakukan kebaikan karena Yesus terlebih dahulu mengasihi kita, sebagai orang berdosa.

Bagaimana mungkin saya bisa memberi, hidup saya saja masih dalam kekurangan ? bila membaca ayat setelahnya kita akan mendapatkan jawabnya yaitu dengan cara menyatakan kebutuhan kita dalam doa kepada Dia. Mata Tuhan, dan tanganNya tidak akan diam melihat kita saat kita memberi dalam ketulusan.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC