Luar Negeri

Mata TUHAN ada di segala tempat, mengawasi orang jahat dan orang baik. Amsal 15:3

Untuk menjaga sebuah keamanan yang dilakukan oleh beberapa orang adalah dengan menyewa penjaga. Tapi tidak semua penjaga memiliki kejujuran dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehingga orang harus membayar dana lebih dengan membangun alat yang dikenal dengan nama CCTV.

Jauh sebelum ada pengawas dan CCTV, ada mata Tuhan yang melihat dan memperhatikan ciptaanya. Mata Tuhan tidak pernah terlelap dan tidak pernah "error system" FirmanNya mengatakan bahwa Mata Tuhan selalu memandang orang.

Dari ayat tersebut kita bisa menemukan bahwa ada dua kebenaran, yang dia ungkapan, pertama, di dunia ini ada dua tipe orang (orang baik dan orang jahat). Kedua, Tidak ada orang yang bisa lari dari mataNya Tuhan.

Mengawasi, bukan saja melihat tindakan yang bisa dilihat dengan mata jasmani. namun juga melihat melampaui mata jasmani, Dia melihat hati kita. Maka tidak ada tempat di dunia ini yang tidak bisa kita sembunyikan di hadapan Allah.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC