Luar Negeri

Dan apabila aku terkenang akan air matamu yang kaucurahkan, aku ingin melihat engkau kembali supaya penuhlah kesukaanku. 2Timotius 1:4

Setiap kita, akan mengalami keadaan yang tidak mengenakan. Dalam keadaan itu, manusia berusaha untuk mengembalikan dengan berbagai keadaan. Ada orang yang mengembalikan keadaan dengan melakukan kesukaanya atau dengan menyembunyikan diri. Paulus pun mengalaminya pun, dalam kondisi yang tidak diharapankan, dalam kondisi yang demikian, Paulus mencoba mengenang anak rohaninya yang bernama Timotius.

Kehadiran seorang kawan di masa yang seperti ini, sangat dibutuhkan. Tetapi tahukah anda, bahwa Timotius yang adalah anak rohani, menjadi penyemangat hidup dari Paulus.

Kita hidup dengan berbagai aktifitas, kita bertindak dan bekerja. tanpa sepengetahuan kita, mungkin ada orang-orang tertentu yang meneladani hidup kita. Tanpa sharing, tanpa nasehat, tanpa kata melalui keteladanan kita bisa membangkitkan orang yang sedang dalam masa yang tak diharapan.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC