Luar Negeri

karena kitalah orang-orang bersunat, yang beribadah oleh Roh Allah, dan bermegah dalam Kristus Yesus dan tidak menaruh percaya pada hal-hal lahiriah. Filipi 3:3

Kemegahan merupakan tanda dari sebuah kesuksesan. Kemegahan secara jasmania sejujurnya tidak ada, sebab kemegahan jasmania akan ada, bila kita membandingkan apa yang kita miliki dengan orang lain. Dan selama manusia masih hidup di dunia ini, manusia tidak akan pernah merasa puas-oleh sebab karena dosa.

Oleh sebab kemegahan umat percaya hanya ada dalam kristus, dan pada saat kita menyerahkan semua hidup kita akan baru merasa puas.

Ayat renungan secara singkat memberikan gambaran kebenaran yang mengatakan bahwa kemegahan didasari pada sebuah kepercayaan. Dengan kepercayaan, kita menaruh hidup dan masa depan kita.

Dengan kita beribadah-menaruh hidup dan masa depan-kita akan bisa melihat bahwa kemegahan dalam hidup ini hanya ada pada Kristus.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC