Luar Negeri

Banyak hal yang harus kutuliskan kepadamu, tetapi aku tidak mau menulis kepadamu dengan tinta dan pena. Aku harap segera berjumpa dengan engkau dan berbicara berhadapan muka. 3 Yoh 1:13

Untuk menjaga sebuah relasi yang baik, tidak hanya sekedar kita membutuhkan bahasa, tapi juga membutuhkan sebuah hubungan, karena pada hakekatnya adalah relasi itu hubungan.

Didalam sebuah hubungan, sebenarnya kita sedang menginvestasikan sebuah waktu dan tenaga. Akan tetapi, lebih hanya sekedar waktu dan tenaga, kita juga sedang memberikan sebuah harapan. Bila hubungan begitu sangat penting, tidak ada lagi kita harus membangunya.

Hubungan yang dilandasi dengan sebuah tujuan yang jelas, akan sangat baik bila hubungan itu dapat dilakukan secara langsung, mengapa ? dengan membangun sebuah hubungan yang langsung, maka kita bukan saja mengamati sebuah komunikasi secara perkataan namun juga komunikasi secara bahasa tubuh.

Kehadiran Yesus untuk membangun komunikasi dengan umat tidak hanya melalui perkataan, firman tapi juga kehadiran secara fisik.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC