Luar Negeri

Bukan seolah-olah aku telah memperoleh hal ini atau telah sempurna, melainkan aku mengejarnya, kalau-kalau aku dapat juga menangkapnya, karena akupun telah ditangkap oleh Kristus Yesus. Filipi 3:12

Didalam Tuhan kita semua sedang belajar, itulah kata yang tepat untuk memberikan gambaran hubungan perjalanan iman kristen ini. Dari ayat tersebut kita seharusnya memahami bahwa perjalanan kita selalu bertumbuh, tidak ada kepuasan, dan tidak ada kesempurnaan.

Dalam pelayanan yang sering menjumpai bahwa, ada begitu orang menganggap lebih tahu karena dia telah memiliki gelar teologi, (bukan berarti anda tidak perlu belajar teologi). Adapula orang yang merasa lebih tahu karena telah memiliki gelar gerejawi atau jabatan dari gereja lokal.

Memiliki gelar, diberi tanggung jawab kerohanian dalam gereja adalah orang yang memiliki tekad untuk mengejar Tuhan, tapi itu semua belum cukup. Sampai kapan kita bisa merasa cukup tersebut? jawabanya adalah sampai Tuhan menginjinkan kita berjumpa secara muka denganNya.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC