Luar Negeri

Barangsiapa menjadi milik Kristus Yesus, ia telah menyalibkan daging dengan segala hawa nafsu dan keinginannya. Galatia 5:24

Bagi orang yang telah pernah merasakan nikmatnya masakan, tentu dia akan meninggalkan apa yang yang pernah dulu pernah rasakan, demikian dengan hal-hal yang lain.

Dan bagi Orang yang pernah berjumpa dengan Kristus dan mengalami kebaikan Tuhan secara nyata, maka akan menikmati kenangan-kenangan di masa lalu. Kenikmatan masa lalu dalam dosa yang berupa kepuasan dalam hawa nafsu dan keinginan yang bertentangan dengan kehendak Tuhan, yang dahulu kita anggap sebagai sebuah kenikmatan tidaklah menjadi kenikmatan yang sejati.

Perjalanan iman kristen, selalu berhubungan dengan salib, salib itu tidaklah mengenakan dan seakan akan terlalu banyak larangan, namun sebenarnya salin itulah yang membawa kita pada kehendaknya yang penuh dengan kebahagiaan.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC