Luar Negeri

Kata ayahnya kepadanya: Anakku, engkau selalu bersama-sama dengan aku, dan segala kepunyaanku adalah kepunyaanmu. lukas 15:31

Apakah anda pernah merasa bahwa hidup ini tidak adil ? mungkin anda sudah bekerja bertahun-tahun seakan akan tidak ada artinya saat ada orang baru datang ke kantor anda, dengan cepatnya dia mendapatkan promosi. Bukan karena anda malas, tidak kreatif atau anda tidak berdedikasi kepada perusahaan tempat anda bekerja.

Hal yang demikian tidak saja terjadi dilingkungan pekerjaan tapi bisa juga dilingkungan gereja, benarkah anda juga mengalami "ketidakadilan". Lalu pertanyaannya adalah bagaimana kita meresponinya ketika kita menghadapi ketidakadilan ? pastinya kita akan marah kepada Tuhan.

Hal yang sama dihadapi oleh si sulung ketika melihat anak yang bungsu pulang dari kota dengan memboroskan harta warisan dari bapaknya. Tapi, Perkataan dari Bapa begitu indah ketika Dia nasehatkan kepada anaknya.

Dunia ini tidak adil, menurut pandangan kita, namun menurut pandangan Allah tidaklah demikian, apa yang kita miliki atau apa yang tidak kita miliki menurut pandangan kita, kita sebenarnya sudah memiliki.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC