Luar Negeri

Dengan demikian semua orang akan tahu, bahwa kamu adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi." Yohanes 13:35

Bila kita mengamati sebuah sekolah, tentu mereka akan memiliki ciri atau yang dijual dari sekolah tersebut: apakah itu kurikulum, guru, fasilitas atau hal yang lainya. Ciri itulah yang akhirnya menjadi prioritas utama dari segala prioritas lainya.

Lalu apa yang menjadi ciri khas ketika kita menjadi murid kristus ?

Perenungan kita menjawab yaitu kasih dan saling mengasihi, itulah ciri dari sekolah kekristenan. Tuhan Yesus telah mengajarkan bukan saja melalui teori akan ilmu kasih namun juga Dia mengajarkan secara praktek akan ilmu yang Dia ajarkan. Kasih yang Dia berikan bukan hanya diberikan kepada orang yang mengasihi Dia tapi bahkan orang yang membeci Dia.

Hal ini tidaklah mudah untuk dilakukan, disebabkan karena dosa. Kasih dengan sesama telah putus,. Tapi itu bukan lagi menjadi alasaan karena salib kristus dalam pengampunan akan menjadi teladan bagi para muridNya.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC