Luar Negeri

dan ujilah apa yang berkenan kepada Tuhan. Efesus 5:10

Hidup selalu diuji oleh dengan kenikmatan dan kesengsaraan. Iblis tahu moment yang tepat untuk melancarkan apa yang sedang kita butuhkan. Kadang yang nikmat kita melupakan firman atau sebaliknya pada saat menderita kita melekat kepada Firman.

Firman adalah alat uji yang tak pernah berubah, untuk menguji setiap keadaan kita. Ujian yang diberikan pada saat mengalami kenikmatan maka firmanNya untuk berkata saling memberi dan pada saat kita alami kesengsaraan Dia mengatakan agar kita tetap setia.

Kalau demikian dalam keadaan yang gelap sekalipun Allah memberikan kepada kita satu pandangan yang bahwa hidup bukan lagi milik kita. Dalam keadaan yang demikian hanya terdapat satu fokus yakni maukah kita memiliki hidup yang berkenan kepada Allah.

Hidup yang berkenan kepada Allah adalah hidup yang membawa kesukaan kepada Allah, dengan memegang dan mentaati FirmanNya.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC