Luar Negeri

Tetapi Aku adalah TUHAN, Allahmu sejak di tanah Mesir; Aku masih mau membuat engkau diam kembali di kemah-kemah seperti di hari-hari pertemuan raya. Hosea 12:9

Tidak jarang yang namanya hukuman sesuatu yang tidak mengenakan, tapi itu yang kita dapatkan saat kita tidak melakukan apa yang sudah ditentukan. Dalam perjalanan bangsa Israel mendapatkan hukuman karena mereka melanggar apa yang sudah ditentukan oleh kebaikan Allah.

Tapi, tidak selamanya juga "hukuman" yang menyakitkan datang karena sebuah pelanggaran yang kita buat dan tetapkan. Hal ini dilakukan Allah bukan karena Allah tidak sayang kepada kita atau membuat kita menderita namun sebaliknya Allah punya rencana yang baik, dimana kita tidak bisa memandang rencana Alla dimasa depan.

Saat kita memandang rencana Allah dan menempatkan posisi kita di saat ini mungkin kita berpikir Allah tidak baik, namun ketahuilah Allah ada dan tetap ada dimasa depan yang penuh dengan kebaikanya.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC