Luar Negeri

Jawab Yesus kepada orang-orang di situ: "Berjuanglah untuk masuk melalui pintu yang sesak itu! Sebab Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan berusaha untuk masuk, tetapi tidak akan dapat. Lukas 13:24

Perjalanan orang percaya tidak mudah, butuh sebuah perjuangan. Itulah salah satu fakta yang diungkapkan oleh kebenaran firman Allah. Mungkin anda bertanya "dimanakan arti anugerah?"

Anugerah Allah berjalan dalam kehidupan orang percaya. Dia akan menemani setiap orang percaya untuk menyertai kehidupan orang percaya. Perjalan iman, sering disamakan dengan perjalananan bangsa Israel menempuh tanah perjanjian.

Hati yang lembut dan ketaatan dalam mengikuti Tuhan adalah perjalanan penting bagi orang percaya selama ada di dunia ini. Oleh sebab itu tidak ada cara lain selain kita hidup melekat kepada Dia, untuk mendengar dan mentaati apa yang Dia mau.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC