Raising up Your Standar

Dalam segala hal kami ditindas, namun tidak terjepit; kami habis akal, namun tidak putus asa; 2 korintus 4:8-9

Segala sesuatu yang kita tekuni, pasti akan menemukan kendala dikemudian harinya. Dalam pelayanan sekalipun kita akan menyumpai kendala. seorang besar sekaliber rasul Paulus pun dalam pelayanan pun, dia mendapatkan masalah.

Masalah bukan terletak pada kendala tapi bagaimana kita menghadapi kendala tersebut ? mengapa kita tidak meletakan pada masalah kok kepada bagaimana respon menghadapi masalah? karena masalah terjadi dan pasti terjadi. Respon yang terbaik adalah tidak putus asa.

Dalam berbagai kesempatan seminar motifasi, kita diajarkan untuk tidak putus asa. Dimana letak perbedaan keputusasaan menurut alkitab dan ajaran motivasional yang lain. Letaknya pada fokus. kalau kita bisa bertahan bukan karena kemampuan kita namun Allah. Dan kalaupun kita bisa melakukan apapun dalam hidup kita itu bukan untuk kebesaran kita namun kebesaran dari nama Tuhan.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC