Raising up Your Standar

Marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus, yang memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan, yang dengan mengabaikan kehinaan tekun memikul salib ganti sukacita yang disediakan bagi Dia, yang sekarang duduk di sebelah kanan takhta Allah. Ibrani 12:2

Di dunia ini banyak sekali tokoh yang memberikan inspirasi dalam hidup, bekerja, berkarier atau apapun. Tokoh yang kita idolakan akan membawa semangat, inspirasi dan bagaimana kita bertingkah laku.

Perenungan kita pada hari ini mengajarkan bahwa Yesus adalah tokoh yang perlu kita idolahkan, sebab Dia sudah memberikan teladan dalam kehidupan dan juga pribadi yang memperkenan hati Allah.
Semangat apa yang harus kita teladani dalam hidup pelayanan yang Allah berikan? pertama adalah Dia tidak memandang sebuah hal yang hina meskipun itu dipandang hina oleh kebanyakan orang karena melakukan kebenaran. kedua ketekunan dalam melakukan amanat yang sudah BapaNya berikan kepada Dia.

Dua semangat itulah yang harus kita teladani dalam kehidupan ini, Dengan cara mefokuskan atau mengarahkan mata kita kepada Yesus. Kedua berimanlah dalam artian memilikikah sebuah pengharapan dalam apapun juga kepada Yesus, kalau demikian tidak ada satupun pekerja yang bisa kita banggakan karena Allah yang memberikan keberhasilan itu kepada kita.

Kini Yesus duduk di tahtahNya, memandang umatnya dan memberi semangat serta menolong kita agar kita bisa melewati masa-masa yang sukar, dan mengalami kemenanganNya.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC