Raising up Your Standar

Sebab penderitaan ringan yang sekarang ini, mengerjakan bagi kami kemuliaan kekal yang melebihi segala-galanya, jauh lebih besar dari pada penderitaan kami.2 Korintus 4:17

Setiap manusia akan mengalami satu masa dimana akan mengalami sebuah penderitaan. Ada banyak tujuan mengapa kita harus mengalaminya. Salah satu tujuan kita mengalami pendetitaan, dan Paulus mengatakannyapada perenungan kita adalah penderitaanya untuk mengejar sebuah kemuliaan yang kekal.

Seseorang bisa menderita, tapi tujuannya adalah untuk dirinya sendiri, keluarga hingga kelompoknya. Namun apa yang dilakukan oleh Paulus dalam penderitaanya adalah untuk mengejar kemuliaan Allah - yaitu kehendak Allah.

Dari perenungan kita kali ini, kita bisa mengetahui prinsip dari kemuliaan Allah yaitu, kemuliaan itu sangat berharga dari apapun yang ada di dunia - dari apa yang kita lihat. dan kemuliaan itu tidak bisa dibandingkan dengan penderitaan kita saat memperolehnya.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC