Raising up Your Standar

Memang kamu telah mereka-rekakan yang jahat terhadap aku, tetapi Allah telah mereka-rekakannya untuk kebaikan, dengan maksud melakukan seperti yang terjadi sekarang ini, yakni memelihara hidup suatu bangsa yang besar.Kej 50:20

Kita jarang menyadari bahwa ada dampak yang terjadi bila kita menjauh dari kasih karunia, dampak itu adalah akar pahit (kekecewaan) yang akhirnya berakibat pada kerusuhan dan pencemaran.

Perkataan ini adalah perkataan dari seorang yang terbuang, yang bernama Yusuf. Tentu kebanyakan dari kita pernah mendengar hingga membaca kisah dari Yusuf, yang intinya dia ditekan namun tidak pernah tertekan, malah sebaliknya semakin ditekan semakin meledak.

Inti dari kisah tersebut, bukan pada akhirnya namun bagaimana Yusuf tetap setia kepada Allah. Proses Yusuf untuk menjadi berkat tidak bisa dilepaskan dari bagaimana Allah memiliki tujuan dalam diri Yusuf.

Tujuan hidup akan menjadi penting ketika tujuan hidup itu terarah pada panggilan Allah, dan penyertaan Tuhan tidak akan terlepas meskipun tantangan, goncangan dan himpitan menekan.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC