Raising up Your Standar

Karena kita mempunyai banyak saksi, bagaikan awan yang mengelilingi kita, marilah kita menanggalkan semua beban dan dosa yang begitu merintangi kita, dan berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita. Ibr 12:1

Hidup adalah sebuah keputusan yang harus kita buat. Dalam hidup kadang kala kita terpeleset oleh dosa dan pelanggaran yang kita buat, meskipun kita sadar bahwa itu adalah salah.

Dalam perenungan ini, kita diingatkan bahwa ada banyak tokoh yang menjadi teladan dalam hidupnya. Mereka semua manusia biasa yang sama dengan kita, namun yang menjadi pembeda adalah ketika mereka mengalami kejatuhan dalam iman mereka tidak diam dan kalah, malah sebaliknya mereka MOVE ON untuk bergerak pada panggilan Allah yang semula.

Tindakan seperti apa yang mereka lakukan yaitu dengan yaitu meninggalkan dosa dan terus berlari dalam setiap tantangan, bukan sebaliknya terus tergelam dalam dosa dan diam dalam keputusasaan.

Renungan dan Penerapan

Share This Post:
aan

aan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt

 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC