Surat Pastoral

MULTIPLY

Hari ini kita memperingati ulang tahun ke-27 Gereja GKPB MDC Jakarta. Perjalanan yang cukup panjang telah kita lewati bersama dengan Yesus sebagai kepala Gereja yang menyertai kita. Saya masih ingat ketika memulai Gereja ini 27 tahun yang lalu. Semua orang terlibat dalam pelayanan.

Semua orang menabur dalam banyak hal: waktu, tenaga, pemikiran, uang dan lain sebagainya Tidak ada seorangpun yang memiliki karunia memanaskan bangku gereja alias menjadi “Penonton”. Dan janji Tuhan digenapi, barangsiapa yang menabur, pasti akan menuai.

Pada usia yang ke-27 tahun ini, saya mengajak Saudara semua untuk tidak berhenti untuk menabur. Khususnya hari ini, kita menabur dalam Perayaan Dampak Global yang ke 4 (Global Impact Celebration) untuk pekerjaan misi melalui Gereja GKPB MDC Jakarta. Saya mendorong setiap Saudara untuk turut terlibat dalam ‘Life Commitment” maupun “Faith Commitment Offering”. Saya telah melihat buah dari pemberian Saudara selama empat tahun berturut-turut dalam Perayaan Dampak Global.

Firman Tuhan digenapi dalam kehidupan Saudara seperti yang tertulis dalam Filipi 4:19-20 “Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus. Dimuliakanlah Allah dan Bapa kita selama-lamanya. Amin.

Pnt. Tonny Swardi, SE, MA.

Share This Post:
 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC