Surat Pastoral

STRONG FOCUS

Tujuan Tuhan menyelamatkan kita adalah agar kemudian melalui hidup kita, kita membawa orang-orang yang terhilang kembali kepada Bapa.

Namun ternyata tidak semua orang-orang yang telah diselamatkan itu dapat fokus mengerjakan tugasnya. Kebiasaan hidup lama yaitu mengasihi dunia dengan segala yang di dalamnya, menyebabkan kita hidup dalam keinginan daging, keinginan mata, keangkuhan hidup, membuat kita tidak bisa fokus melakukan tugas yang sudah diberikan.

Karena itu kita harus bertobat, kembali kepada kasih yang mula-mula, memaksimalkan tujuan hidup kita di bumi ini, dan melupakan apa yang telah di belakang kita dan mengarahkan diri kita kepada apa yg dihadapan kita yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus (Filipi 3:13-14). Dia ingin kita fokus melakukan amanat agung-Nya, yaitu menjadikan semua bangsa murid-Nya. Karena itu mintalah kepada Tuhan, agar kita bertemu dengan orang yang haus dan lapar akan kebenaran, dengan demikian kita bisa memenangkan banyak jiwa.

Mari kita sebagai jemaat kita harus berani menjalani tujuan hidup kita, karena ada Roh Kudus sebagai penolong akan mengajar dan memimpin kita dalam kebenaran.

Oleh: David Budidharma

Share This Post:
 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC