Surat Pastoral

MDC Jakarta : CELEBRATION OF GIVING

CELEBRATION OF GIVING adalah saat yang dinantikan oleh kita semua, yaitu membawa persembahan benih awal tahun sebagai ungkapan syukur kita kepada Tuhan atas segala berkat yang sudah diberikan-Nya kepada kita dan juga sebagai suatu pernyataan ketergantungan kita kepada Tuhan bahwa segala

sesuatu yang kita kerjakan atau usahakan akan sia-sia tanpa pertolongan Tuhan. Sebaliknya, jika semua usaha kita disertai dan diberkati Tuhan, maka Dia akan membuat usaha kita berhasil. Sesuai dengan Firman Tuhan yang mengatakan “Dimana hartamu berada disitu hatimu berada” kita mau memulai tahun 2017 ini dengan hati yang sepenuhnya terpaut kepada Tuhan.

Selain itu kita juga harus selalu memenuhi hidup kita dengan Firman Tuhan yang memberikan kekuatan, membangkitkan pengharapan dan mendatangkan hikmat yang sangat diperlukan dalam kehidupan kita. Sesuai Firman Tuhan yang tertulis dalam Mazmur 1:1-3 – “Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh, tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam. Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil.”

Marilah kita menjadikan proses merenungkan Firman sebagai suatu kesukaan bukan kewajiban apalagi keterpaksaan. Sesuatu yang kita suka pasti akan selalu kita rindukan. Sesibuk apapun kita pasti akan meluangkan waktu untuk yang kita sukai. Mari jadikan merenungkan Firman Tuhan sebagai kesukaan kita.

Tuhan memberkati.

Penulis: S. Lukito Budihardjo

Share This Post:
 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC