Surat Pastoral

MDC Jakarta : KNOWING HIS NATURE

Umat yang mengenal Allahnya akan tetap kuat dan bertindak (Daniel 11:32b). Pengenalan yang benar akan Tuhan akan membawa orang percaya hidup dengan berani. Tidak takut menghadapi badai, gelombang masalah serta persoalan. Mereka diberi kuasa dan kekuatan (Mazmur 68:35).

Umat yang mengenal Allahnya akan tetap kuat dan bertindak (Daniel 11:32b). Pengenalan yang benar akan Tuhan akan membawa orang percaya hidup dengan berani. Tidak takut menghadapi badai, gelombang masalah serta persoalan. Mereka diberi kuasa dan kekuatan (Mazmur 68:35). Demikian juga pengalaman Ayub dengan Tuhan, dalam Ayub 42:2 dia mengatakan “Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.” Ayub tetap percaya sekalipun melewati masa-masa sulit dalam hidupnya, karena dia mengenal Allahnya.

Kuasa ini juga yang ditunjukkan Yesus dalam pelayanan-Nya di muka bumi. Salah satunya dapat dilihat dalam Matius 9:6 “–lalu berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu–:”Bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!”

Kuasa Tuhan membuat kita dapat mengalami kesembuhan, pemulihan, yang buta melihat, yang lumpuh berjalan, yang lemah menjadi berani dan kuat. Kuasa Tuhan lah yang memampukan kita untuk selalu kuat dan tetap bertindak. Amin.

Penulis : Malonasohi Luhukay, SE.

Share This Post:
 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC